5 Situs untuk Download Font Gratis

Artikel ini menyajikan 5 situs yang menyediakan font gratis dengan kualitas yang bagus. Font pada situs-situs berikut bisa di-download langsung, tanpa harus registrasi terlebih dahulu.
Anda bisa mendapatkan berbagai jenis font pada kumpulan situs di bawah ini, termasuk font untuk aplikasi Android dan web font. Silakan scroll ke bawah dan dapatkan font favorit Anda.

========================================================================
5 Situs Penyedia Font Gratis
========================================================================
  • DaFont : Situs ini penyedia font gratis yang populer. Memiliki koleksi 21.000 lebih font yang terbagi dalam berbagai kategori yang mendetail, seperti: Fancy, Foreign look, Script, Dingbats, dan lain-lain. Pada situs ini, kita bisa mengetik teks pada kotak Custom preview untuk melihat tampilan teks yang menggunakan font yang dipilih.
  • urbanfonts UrbanFonts memiliki 8.000 lebih font gratis. Situs ini juga mempermudah kita yang ingin mencari font dingbat dengan menyediakan link khusus yang menyajikan kumpulan font Dingbats dalam berbagai kategori, seperti : Asia, Music, Smileys, dan lain-lain.
  • 1001fonts : Situs ini yang diluncurkan pada tahun 1998 ini memiliki koleksi font dalam 40 kategori.  
  • fontsquirrel : Kunjungi situs ini untuk mendapatkan font gratis yang juga 100% bisa digunakan untuk proyek komersial. Font Squirrel juga memiliki koleksi web font. 
  • fontzone : memiliki kumpulan font gratis yang menarik dan berkualitas tinggi.


No comments:

Post a Comment