Download Spreadtrum Drivers

USB Driver Spreadtrum memungkinkan kita sebagai pemilik HP Spreadtrum untuk menghubungkan HP kita ke komputer tanpa perlu terlebih dahulu menginstall driver ADB atau paket driver lainnya.

Di halaman ini saya telah berhasil mengumpulkan semua driver SpreadTrum yang ada dari berbagai versi yang berguna menghubungkan HP chipset SpreadTrum ke komputer untuk kemudian melakukan flash stock ROM atau melakukan perpindahan data dari HP ke komputer anda.

Daftar fitur yang ditawarkan Driver Spreadtrum untuk anda

Driver Manual
Driver ini dapat di install secara manual. Anda bisa menginstallnya melalui menu Device Manager atau klik kanan pada file INF untuk memilih opsi Install.

Mendukung SPD Flash Tool
Driver ini cocok dengan Spreadtrum Flash Tool (spd flash tool), yang digunakan untuk install stock ROM di perangkat berchipset SpreadTrum selama proses instalasi.

Support WriteIMEI Tool
Ia juga mendukung WriteIMEI Tool yang memungkinkan anda untuk Write atau Flash IMEI di HP SpreadTrum. Anda bisa install semua dari 3 driver tersedia ke komputer anda untuk install stock ROM di HP anda.

Mendukung software Box
Ia mendukung Box software termasuk Volcano Box, Miracle Box, Medusa Box, Piranha Box, Infinity Box, Falcon Box yang juga digunakan untuk install stock ROM di HP SpreadTrum.

Download SPD All USB Drivers

File NameSCI Android USB Driver Jungo Internal
Alternate Namesci_android_usb_driver_jungo_internal
File Size4.75 MB
Supported OSWindows 7, Windows 8, Windows 10, Windows XP


File NameSCI USB 2 Serial Driver v1.5.0.1
Alternate Namesci_usb_2_serial_v1.5.0.1
File Size354.44 KB
Supported OSWindows 7, Windows 8, Windows 10, Windows XP


File NameSpreadtrum USB Driver 20131114
Alternate Namespreadtrum_usb_driver_20131114
File Size5.59 MB
Supported OSWindows 7, Windows 8, Windows 10, Windows XP


Catatan penting :
[1] Hanya untuk Windows. Driver ini hanya bisa dijalankan di Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 dan Windows 10 (x32 bit or x64 bit).

No comments:

Post a Comment