Template Desain Cover Buku Yasin ( Free CDR )

Jasa desain dan cetak buku yasin adalah salah satu usaha yang saat ini cukup menjanjikan. Banyaknya permintaan pembuatan buku yasin dengan menggunakan berbagai macam desain cover merupakan peluang usaha yang dapat dicoba, dengan mengandalkan sedikit ilmu desain anda bisa memulai usaha ini. 



Apa itu Surah Yasin ?

 Surah Yasin atau Surah Ya Sin adalah surah ke-36 dalam al-Qur'an. Surah ini terdiri atas 83 ayat, serta termasuk golongan surah-surah Makkiyah. Dinamai Ya Sin karena surah ini dimulai dengan dua abjad Arab Ya Sin. Sebagaimana halnya arti tersembunyi huruf-huruf abjad Alif Lam Mim atau Nun yang terletak pada permulaan beberapa surah Al-Quran, maka demikian pula arti Ya Sin yang termasuk dalam kategori ayat mutasyaabihat. wikipedia
Untuk mempermudah dalam Desain Cover Buku Yasin, disini saya bagikan secara gratis file format CDR dan PSD yang siap cetak dan untuk Surah Yasin-nya dapat anda beli dipercetakan-percetakan di kota anda format kosongan tanpa cover.

Desain Cover Buku Yasin CDR dan PSD
Desain cover buku yasin ini saya desain dengan ukuran 11.5 x 15 Cm, dengan ketebalan Yasin 0.5 Cm. Desain cover buku Yasin ini dengan sebagai berikut :

Isi Buku Yasin Halaman 1

Isi Buku Yasin Halaman 2

Isi Buku Yasin Halaman 3

Isi Buku Yasin Halaman 4

Ornamen Cover Buku Yasin
=========================================================================

No comments:

Post a Comment