Download Buku Ustadz Abdul Somad, Lc, MA


BIOGRAFI PENYUSUN
Ustaz Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., atau lebih dikenal dengan Ustaz Abdul Somad  lahir pada hari Rabu, 30 Jumada al-Ula 1397 Hijrah, bertepatan dengan 18 Mei 1977M, menyelesaikan pendidikan atas di Madrasah Aliyah Nurul Falah Air Molek Indragiri Hulu Riau pada tahun 1996. Memperoleh beasiswa dari Universitas Al-Azhar Mesir pada tahun 1998, mendapat gelar Licence (S1) pada tahun 2002. Pada tahun 2004 memperoleh beasiswa dari AMCI (Agence Marocaine Cooperation Internationale), mendapat gelar Diplôme Etudes Supérieure Approfondi (S2) di Dar al-Hadith al-Hassania Institute, sebuah insitut pendidikan Islam khusus Hadits yang didirikan oleh Raja Hasan II Raja Maroko di Rabat pada tahun 1964. Anggota Komisi Pengkajian Majelis Ulama Indonesia Provinsi Riau periode 2009 – 2013. Anggota Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia Kotamadya Pekanbaru periode 2012 – 2017. Anggota Komisi Pengembangan Badan Amil Zakat Provinsi Riau periode 2009 – 2013. Dosen Universitas Islam Sultan Syarif Kasim Riau sejak 2008 sampai sekarang. Mengasuh tanya jawab Islam di blog: www.somadmorocco.blogspot.com, kajian keislaman dalam bentuk mp4 dan mp3 dapat diakses di www.tafaqquhstreaming.com dan www.youtube.com/tafaqquhvideo.

Catatan, pesan dari penerbit:

Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh.

Kami sampaikan bahwa copyright penerbitan dan distribusi buku-buku yang kami tulis (37 Masalah Populer, 99 Tanya Jawab Seputar Shalat dan beberapa judul lainnya yang akan terbit) hanya ada di Penerbit Tafaqquh.

Tidak diperkenankan bagi siapapun mengambil keuntungan pribadi / kelompok atas buku-buku yang telah diedarkan.

Adapun tentang PDF atau aplikasi di playstore, maka itu bukan terbitan resmi Tafaqquh. Pihak Tafaqquh selaku penerbit saat ini hanya menerbitkan versi cetak, tidak dalam softcopy.

Tentang file yang sudah beredar silakan dimanfaatkan untuk keperluan syiar dan dakwah, bukan untuk keperluan bisnis. Harap maklum. Terimakasih.

========================================================================
Download Buku Ustadz Abdul Somad, Lc, MA :
========================================================================

30 Fatwa Ramadhan

                                                              DOWNLOAD


33 Tanya Jawab Seputar Qurban

                                                                       DOWNLOAD


37 Masalah Populer

                                                                         DOWNLOAD


77 Tanya Jawab Sholat

                                                                         DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment