Cara Mengaktifkan USB Debugging di HP Xiaomi Android

Cara Izinkan USB Debugging di Ponsel Xiaomi Redmi yang berjalan pada MIUI 6, 7, 8, 9 atau versi terbaru

Pergi ke Setelan >> Setelan Tambahan >> Opsi Pengembang, sentuh tombol untuk mengaktifkan Opsi Pengembang. 

Kemudian buka bagian Debugging, sentuh tombol Debugging USB untuk mengaktifkan USB debugging di MIUI 6, 7, 8, 9 pada Xiaomi atau Redm
Setelah itu Anda akan mendapat pesan yang mengatakan:
Izinkan debugging USB?
USB debugging ditujukan untuk tujuan pengembangan saja. Gunakan ini untuk menyalin data antara komputer Anda dan perangkat Anda, menginstal aplikasi di perangkat Anda tanpa pemberitahuan, dan membaca data log. 

Ketuk tombol Oke untuk mengaktifkan USB debugging pada ponsel Xiaomi Redmi. Ketika Anda menghubungkan ponsel Anda ke komputer melalui USB, Anda akan mendapatkan prompt lain seperti di bawah ini.
Dengan begini USB Debugging telah aktif. Dalam versi MIUI terbaru, Anda juga dapat menemukan opsi USB Debugging (Pengaturan keamanan) yang memungkinkan pemberian izin dan simulasi input melalui USB debugging. Anda harus masuk ke akun Mi terlebih dahulu untuk menyalakannya.
Oke, itu semua tentang cara mengaktifkan opsi Pengembang sehingga Anda dapat mengaktifkan mode debugging USB pada ponsel Xiaomi dan Redmi. Jika Anda masih tidak dapat menemukan opsi USB debugging dalam pengaturan di MIUI, jangan ragu untuk meninggalkan kami pesan di bagian komentar di bawah ini. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment